Gowes ke Pantai Timang

“Libur telah tiba, libur telah tiba.. Hore, Hore, Hore..” \o/ *menirukan gaya di video Tasya – Libur Telah Tiba*

Daripada weekend di rumah aja dan bentar lagi Puasa Ramadhan. Puas-puaskan gowes jauh sebelum Puasa Ramadhan, okesip! Gowes ke Pantai Timang. Sebelum tulisan ini dibuat saya iseng bertanya ke tiga teman yang statusnya bukan goweser (sebutan penghobi sepeda), “Udah pernah ke Pantai Timang?” | “Belum. Pantai Timang itu dimana?”. Sebagai penanya yang juga belum pernah kesana, kasih jawaban singkat dan jelas “Wonosari, Gunung Kidul”. Rencananya Sabtu dan Minggu (14-15/7) saya kesana dengan teman-teman komunitas MTB Federal Jogja.

Kenapa ke Pantai Timang? Jauh dari Jogja-kan? Alasan pertama, ya jelas belum pernah kesana. Kedua, melihat postingan foto teman saya Raditya di blog dan facebook, jadi pengen foto narsis =) Iseng googling “Pantai Timang Gunung Kidul” ada artikel dari detik.com yang menambah penasaran saya harus kesana! *ciaaat…* *mancal pedal*. Buat goweser yang ingin ikut saya gowes ke Pantai Timang, besok pagi bisa berkumpul besok 06:00 di depan Balai Kota Jogja.

Poster Gowes ke Pantai Timang | Design by: Haryo Tebe

Leave a Reply

