Update Endomondo 6.1.0

Update Endomondo 6.1.0 Menambahkan Favorit Rute

Endomondo, aplikasi olahraga sosial paling populer di dunia. Pertama saya menggunakan aplikasi ini dari handphone saya android yaitu Samsung Galaxy Mini sampai sekarang iPhone 4S. Endomondo membantu saya untuk menghitung kalori, dan seberapa jauh bersepeda dan berlari. Dari twitter Endomondo, pengguna aplikasi Endomondo via iPhone ada update Endomondo 6.1.0. Apa saja perbedaan update Endomondo ini dengan versi sebelumnya?

Update Endomondo 6.1.0

Update Endomondo 6.1.0 | Bagus Abdurrahman Wahid

Sebagai pengguna aplikasi Endomondo saya selalu membandingkan tampilan dengan versi terdahulu dengan sekarang. Saya sudah move on jadi gak usah ngomongin Endomondo versi terdahulu =) *keplak* *fokus*

Tampilan Endomondo 6.1.0 jelas lebih baru dengan penambahan routes. Routes ini tersambung dengan Google Maps yang membantu kita mengetahui jalan mana yang kita lewati. Fungsi routes lain yang membuat “WOW!”, kita bisa membuat rencana rute yang kita agendakan untuk berolahraga selanjutnya dan dibagikan ke teman-teman kita di Endomondo. Bingung??? Jadi ginii.. Saya ingin bersepeda dari Jogja menuju Solo melewati Klaten – Delanggu – Kartasura – Solo. Saya membuat rencana rute tersebut dan melakukannya di kemudian hari. Kemudian hari saya melakukannya. Salah satu teman saya di Endomondo ingin mengulangi rute bersepeda Jogja – Solo tersebut dan mengaplikasikan rute perjalanan saya, itu bisa dilihat jaraknya dan dilakukan. Keren kan!

Endomondo 6.1.0

Tampilan Endomondo 6.1.0 | Bagus Abdurrahman Wahid

Tampilan Endomondo 6.1.0

Tampilan Endomondo 6.1.0 | Bagus Abdurrahman Wahid

Iklan

2 thoughts on “Update Endomondo 6.1.0 Menambahkan Favorit Rute

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s