5 Film Sepeda yang Wajib Ditonton

Selamat hari Minggu. Selamat bersenang-senang… Hi goweser, minggu pagi tadi udah gowes kemana? Capek gak gowes terus? Senin – Jum’at ke kantor/sekolah pakai sepeda. Sabtu gowes bareng gebetan, pacar, mantan, selingkuhan? ๐Ÿ˜› *dikeplak goweser*. Minggu malam enaknya nonton film sepeda dooonk… Biar gowes lebih semangat dan tambah cinta (upgrade)ย bersepeda. ๐Ÿ˜€

1. “S” Shakariki!

Film manga pertama yang dibuat oleh seniman Masahito Soda di tahun 2009, diadaptasi sebagai film live-action yang dibintangi anggota kelompok bertindak D-BOYS. Serial di Shonen Champion 1992-1995. Ceritanya ada sekolah dasar yang terlibat dalam olahraga balap sepeda pemimpin D-BOYS Yuya Endo sebagai Teru, yang mencoba untuk menghidupkan kembali klub sepeda sekolahnya. Yuichi Nakamura (Kamen Rider Den-O) memainkan Poppo, dan Hiroki Suzuki (Juken Sentai Gekiranger) memainkan Yuta, seorang pembalap dari sekolah saingan. Tiga aktor tersebut berlatih pada bulan Desember, dan minggu lalu mereka menjalani pelatihan yang lebih intensif yang mencakup bersepeda untuk 60km setiap hari. Pemain termasuk Noriko Nakagoshi sebagai Teru ini adik Sayuri, Miho Nakai sebagai salah satu ibu tim, Akira Emoto sebagai kepala sekolah, Yoichi Nukumizu sebagai wakil kepala sekolah, dan Taizo Harada sebagai pelatih tim.

Shakariki Movie
Shakariki Movie Poster

2. A Sunday In Hell

Sebuah kronik 1976 Paris-Roubaix ras dengan pengendara seperti Eddy Merckx, Roger De Vlaeminck dan Francesco Moser-itu sebuah film dokumenter yang membasahi anda dalam keringat dan penderitaan terbesar di dunia ras.

A Sunday in Hell
A Sunday in Hell Poster

3. Stars and Watercarriers

Dokumenter lain oleh Jorgen Leth (director: A Sunday in Hell), film ini mengikuti Giro d’Italia 1973, tapi bukan cerita tentang perlombaan. Sebaliknya, anda mendapatkan gambaran yang tak terlupakan dari seorang Eddy Merckx. Adegan inspiratif di film ini saat perlombaan sepeda, Eddy Merckx membuka tutup botol menggunakan kunci gereja dan membagikannya kepada penonton di saat perlombaan.

Stars and Watercarriers Poster
Stars and Watercarriers Poster

4. Ride The Divide

Ride The Divide adalah film panjang tentang sepeda gunung yang melintasi gunung terberat di dunia, lebih dari 2.700 kilometer di sepanjang Continental Divide di Rocky Mountains. Film ini menjalin kisah pengalaman tiga karakter ‘dengan keindahan gunung yang sangat besar dan budaya kota kecil karena mereka berusaha untuk pedal dari Banff, Kanada ke kecil, persimpangan berdebu di perbatasan Meksiko.

Mike, seorang pria berusia 40-tahun menggunakan tantangan ini untuk memetakan arah baru dalam hidup, Matius, pemimpin dalam balap ketahanan ekstrim siapa yang bersaing untuk waktu 5 nya, dan Mary, pembalap wanita pertama untuk balapan rute ini, akan diatur keluar untuk mencapai apa yang sangat sedikit telah mampu. Selama beberapa minggu mereka akan mencoba untuk mendaki lebih dari 200.000 kaki vertikal di atas Pegunungan Rocky. Itu setara dengan naik Gunung Everest dari permukaan laut tujuh kali.

Mereka akan mengalami kerusakan mental, salju berbahaya, lepuh hellacious, dan kelelahan keseluruhan. Di atas segalanya, mereka akan berlomba tanpa dukungan – saat dalam isolasi total.ย Tes ketahanan dan momen dicapai untuk merefleksikan keinginan batin kita untuk menjalani hidup dengan sempurna.

Ride The Divide Poster
Ride The Divide Poster

5. Premium Rush

Menghindari mobil ngebut, sopir taksi gila dan pejalan kaki yang rewel adalah semua hari kerja untuk Wilee (Joseph Gordon Levitt-), yang terbaik dari lincah dan agresif utusan sepeda New York. Dibutuhkan jenis khusus untuk naik fixie – super ringan, sepeda single-gigi tanpa rem dan pengendara yang merupakan bagian yang sama pengendara sepeda terampil dan gila yang beresiko menjadi raja di trotoar setiap kali mereka menuju ke lalu lintas. Perubahan hidup Wilee berubah saat bertugas mengantarkan sebuah amplop penting yang berisi rekam jejak seorang Polisi di Manhattan. Adegan keren di film ini saat Wilee berkejar-kejaran dengan seoarang Polisi di jalanan Manhattan.

Premuim Rush Poster
Premuim Rush Poster

Kamu sudah nonton film sepeda yang mana? Atau ada referensi film sepeda lain? ๐Ÿ˜€

Iklan

34 tanggapan untuk “5 Film Sepeda yang Wajib Ditonton

  1. RevealThePath, where the trail ends, follow me, strength in number, NWD 1-10 , trail, action heroes, your peak, klunkerz.

    1. Udah pernah nonton film “Quicksilver” Mas? Alur ceritanya mirip Quicksilver, yang membedakan cuma sepeda (terbaru) dan setting tempatnya saja, hehe.. *salaman*

  2. yang film terakhir itu mas ak udah nonton..hehehehe wah hobby kita sama, saya ada di solo mas (salam kenal dan tuker link) ๐Ÿ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s