Rack Alumunium and Eiger Pannier Touring for Everyone

Rack Alumunium and Pannier Eiger Touring

Rack Alumunium and Pannier Eiger Touring

Tertarik touring/perjalanan jarak jauh menggunakan sepeda? Belum punya rak dan tas touringnya. Bagus Gowes memiliki 1 buah rak belakang allumunium dan 1 tas touring/pannier Eiger lengkap dengan covernya, silahkan dipakai. Beberapa orang memiliki keinginan untuk bersepeda jarak jauh, mengeksplore keindahan Indonesia dan menikmati alam bebas. Saya melihat beberapa teman sepeda yang masih terkendala waktu, biaya dan perlengkapannya. Kebetulan saya punya perlengkapan minimalis sepeda touring yang pernah saya pakai, silahkan dipinjam.

Untuk spesifikasi rak touring allumunium bisa buat segala sepeda yang memiliki roda 26 inch, 27 inch, 700c. Kekuatan rak touring allumunium max. 25 kilogram, bisa lebih sedikit. Eiger pannier touring yang saya pinjami termasuk keluaran agak lama, saya dikasih dari Eiger Adventure saat bersepeda kampanye jalur hijau sepeda dari Denpasar – Bandung yang diadakan oleh Greeners. Dari tahun 2011 sampai 2013 saya memakai pannier Eiger tersebut untuk bersepeda jarak jauh.

Pannier Eiger Touring

Pannier Eiger Touring

Bersepeda itu menyenangkan. Bagaimanapun juga,  saya akan terus berusaha mengajak lebih banyak orang bersepeda – kita-kita yang awam, dan menginginkan pengalaman bersepeda yang nyaman. Salam gowes! 😀

13 thoughts on “Rack Alumunium and Eiger Pannier Touring for Everyone

  1. wibisono

    harganya kisaran berapa om?? Saya lokasi di Solo. Rencana habis lebaran bulan agustus september buat jelajah ke wonosobo.

    Suka

    Balas
  2. Fajar Dwi C.

    Salam kenal mas,

    Tas pannier yang itu brpa volumenya ya?
    terus kira2 bisa / kuat dipasang ke rak merk “Sapience” ( yang hanya dijepitkan pada seatpost) gak ya mas?

    terima kasih.

    Suka

    Balas
  3. Ricky

    Mas kira2 untuk satu paket tas sama rak brapa yah harganya?
    Saya pake mtb. Dan kemarin saya baru touring dri brebes ke karanganyar make tas punggung kurang nyaman. Rencana saya mau lanjut ke surabaya hbis lebaran.

    Suka

    Balas

Tinggalkan Balasan

