Goodbye 2014, Strava Story!

Gunung Batur with Folding Bike
Gunung Batur with Folding Bike

Mau ngucapin terima kasih atas hal-hal yang terjadi di tahun 2014. Alhamdulillah masih dikelilingi oleh teman-teman yang baik dan juga care. Meskipun jarang bertemu karena kesibukan kerja tapi mereka siap membantu saat saya butuh. Gak cuma teman sepermainan, banyak teman baru yang kenal di social media.

New places always excites me. Tahun 2014 saya menginjakkan kaki ke tempat-tempat yang selama ini bersemayam di mimpi saya: Mt. Bromo, Pulau Bali dan surga di Indonesia. Terima kasih kepada teman teman-teman gowes yang selalu memotivasi saya untuk selalu mengayuh sepeda.

2015. Tahun yang optimis. Kenapa begitu? Karena bagi saya sendiri, tahun ini saya punya beberapa rencana atau pun target yang ingin dicapai. Tak ada yang terlalu ambisius – well, maybe some of it – tetapi dengan semakin bertambahnya umur, saya akhirnya sadar, musuh terbesar kita adalah diri kita sendiri.

2014 kemarin Strava membuat video kecil yang isinya track record/pencapaian statistik kita selama gowes di tahun 2014 (dengan Strava tentunya). Saya pengguna baru di aplikasi Strava, join baru 16 Februari 2013 dan jarang memakainya. Karena penggunanya masih sedikit dan belum tren saat itu.

Ini 2014 Strava Story saya (sampai 30 Desember 2014): http://2014story.strava.com/video/1744566

  • 4.222 Kilometers total setahun
  • 30.309 Meters akumulasi tanjakan
  • 220 jam 32 menit akumulasi waktu gowes dan berlari setahun
  • 232.5 km gowes terjauh dalam sekali riding
What will you prove in 2015?
6 tanggapan untuk “Goodbye 2014, Strava Story!

  1. Mantaffff 4.222 km dlm setahun
    Btw itu ft waktu Bali trip ya?, kok gak ada tulisan cerita perjalanannya? (Sorry oot 😉

Tinggalkan Balasan

