Gratis: Sarung Tangan Polygon

Sarung Tangan Polygon - size L

Sarung Tangan Polygon – size L

Terinspirasi dari Collaborative Consumption yang merupakan web gerakan dari buku What’s Mine Is Yours; How Collaborative Consumption Is Changing The Way We Live karya Rachel Botsman dan Roo Rogers.

Gerakan ini ternyata juga telah diapresiasi oleh majalah TIME yang memasukkannya ke dalam 1 dari 10 ide yang akan mengubah dunia.

Nah, ide collaborative consumption ini adalah kelanjutan dari gaya hidup minimalis. Salah satu resolusi 2015 saya memanfaatkan barang yang sudah ada, berpikir ulang antara kebutuhan dan keinginan.

Ada beberapa alasan pribadi yang membuat saya memulai CC, diantaranya karena banyak buku, pakaian, barang-barang yang tak terpakai di rumah saya. Saya ingin ada yang memanfaatkannya.

Di Jum’at yang berkah ini saya memberikan sarung tangan Polygon ini – size L. Kondisi barang masih bagus, tidak ada sobek – saya sengaja memotong jempol bagian kanan untuk memudahkan menekan layar smartphone, hehe..

Saya berlakukan sistim siapa cepat dia dapat. Email nama dan alamat lengkap ke bagusgowes@gmail.com. Ongkos kirim gratis. Jadi yang tidak kebagian berarti sudah ada orang lain yg duluan.

Tapi jangan khawatir, blog ini akan diupdate terus dengan barang-barang terbaru.

So, keep coming yaa…

Salam gowes!

7 thoughts on “Gratis: Sarung Tangan Polygon

Leave a Reply

