Berbagi Qurban Lewat Global Qurban

Seberapa besar niatan anda untuk menunaikan sunnah ibadah qurban di tahun ini? Jika direnungi, lebih asik memang jika kita memilih untuk survei keliling kota, datang langsung ke lapak penjual hewan qurban yang harganya paling kompetitif, lantas menentukan sapi atau kambing qurban terbaik yang hendak dibeli, kemudian menyerahkannya langsung kepada masjid yang akan menyembelih dan mengurus proses distribusinya.

Namun di tengah perkembangan metode jual beli yang semakin canggih seperti sekarang ini, masih efektifkah proses jual beli hewan dengan cara seperti itu? Bukalapak.com bekerjasama dengan Global Qurban menawarkan hewan qurban secara online. Berbagi qurban berbagi kebahagiaan. Jual beli online lebih aman dengan jaminan payment sistem yang lebih tertata, serta simpel dan mudah utuk dilakukan.

Contoh yang mudah, hanya sekadar memesan ojek pun sudah menerapkan sistem pembayaran dan sistem online. Lantas mengapa tidak menerapkan penjualan online juga dalam proses jual beli hewan qurban? Terlebih jika harga jual yang ditawarkan lewat online jauh di bawah harga hewan qurban pasaran standar tahun ini?

image: global qurban
image: global qurban

Alhamdulillah tahun ini saya masih bisa berqurban membeli lewat Global Qurban di Bukalapak.com. Transaksi qurban di Bukalapak.com sangat mudah dan cepat, tidak perlu ragu untuk bertransaksi. Minggu (20/9) saya melakukan pembeli qurban di Bukalapak.com, selang berapa menit sudah ada notifikasi bukti pembelian qurban lewat email dan sms dari Global Qurban.

Berbeda dengan qurban konfensional, setelah dipotong kambing/sapinya kita mendapatkan daging bagian qurban tersebut. Global Qurban ACT ini memberikan semua daging qurban untuk orang yang membutuhkan. Dari qurban online ini kita mendapatkan Sertifikat Pembelian Qurban sebagai bukti bahwa terdaftar sebagai pequrban 2015 di Global Qurban. Laporan pemotongan dan distribusi melalui sms, akan diberikan sesaat setelah hewan qurban dipotong dan di distribusikan.

Laporan lengkap melalui email atau hard copy berupa: foto hewan Qurban anda sebelum dipotong (hewan hidup), Foto Hewan Qurban anda setelah dipotong dan foto distribusi daging Qurban dilengkapi profil wilayah dimana Qurban anda di distribusikan. Paling penting menurut saya ya murahnya dibanding penjual qurban di offline. Kenapa bisa murah? Kata Global Qurban ACT, tim sudah membeli kambing/sapi jauh sebelum hari raya beberapa bulan lalu.

Dengan Rp. 1.500.000 bisa dipastikan menjadi qurban termurah se Indonesia untuk idul qurban tahun 2015 ini. Harga hewan qurban yang sangat terjangkau ini memang dikhususkan untuk menyedot kembali minat masyarakat Indonesia dalam berbagai kebahagiaan qurban. Harga itu pun sudah termasuk biaya operasional: sosialisasi, penyediaan hewan, pemotongan, distribusi, dokumentasi dan pelaporan.

image: bagus gowes
image: bagus gowes
Iklan

4 tanggapan untuk “Berbagi Qurban Lewat Global Qurban

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s