Bermain Air Bersama Warga Maliome Hackerspace di Water Byur Ponjong

Selamat malam teman-teman.. Hari Rabu (2/3) bisa dibilang hari yang melelahkan tapi menyenangkan, tidak seperti biasanya duduk di depan MacBook Pro nonton video youtube memantau dashboard blog GOOWES.co dan membalas email masuk. Saya bangun pagi pukul 04:00, mempersiapkan piknik menuju Water Byur Ponjong bersama teman-teman Maliome Hackerspace.

Saya datang pukul 09:00 sampai Maliome Hackerspace, rencananya tepat 09:00 akan berangkat menuju Ponjong. Kebiasaan bangun siang, ada beberapa mobil yang belum ada sopirnya jadi terpaksa menunggu sampai pukul 10:00. Total 5 mobil berangkat dari Maliome Hackerspace langsung menuju Water Byur Ponjong.

Water Byur Ponjong adalah wahana bermain air yang isinya ada perosotan waterboom ada untuk dewasa dan anak-anak. Untuk kolam renangnya juga dibagi buat dewasa dan anak-anak. Lokasi Water Byur Ponjong berdekatan dengan rumah blogger Nurudin Jauhari, sekaligus silaturahmi dan bemain air di Water Byur tersebut.

Tiket masuk Water Byur Ponjong tidak mahal yaitu Rp 10.000/orang, dibandingkan Waterboom Maguwoharjo yang sampai 150.000/orang, hehe.. Menuju Desa Ponjong perlu perjuangan khusus dengan jalan yang berliku-liku dan menanjak, saya naik mobil Toyota Fortuner sampai mual perut. Tapi terbayar dengan bermain air sepuasnya di Water Byur Ponjong.

Hari ini banyak pelajaran yang bisa diambil dari perjalanan menuju Desa Ponjong, tidak perlu jauh dan mahal bisa berkumpul dengan keluarga Maliome Hackerspace. Saya merasakan badan lebih segar, efek berenang di Water Byur Ponjong memakai air alami yang langsung dari sumbernya. Saya mengetahui Gunung Kidul tidak hanya Wonosari saja. Apa pengalaman kamu hari ini?

image: jauhari

image: jauhari

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s