Endomondo Cycling Challenge GOOWES.co 10.000 Kilometer

Sebagai goweser yang memakai smartphone pasti mengenal aplikasi sport tracker seperti Endomondo, Strava, RunKeeper, dll. Aplikasi tersebut selalu berinovasi mengadakan challenge setiap bulan, memberikan fitur baru yang terkoneksi dengan smartwatch dan memperbarui tampilannya. Itu semua sebagai motivasi untuk terus bergerak, agar tetap sehat dan pikiran segar.

Di Indonesia saya melihat 2 aplikasi yang aktif penggunanya yaitu Endomondo dan Strava. Saya lebih dulu mengenal Endomondo, kurang lebih tahun 2010 mulai ramai android saya memakai iPhone 4 sudah ada aplikasi tersebut sampai sekarang. Fitur utama Endomondo sebagai sport tracker dan jejaring sosial semacam Facebook, kita bisa berteman dengan siapa pun dengan add friend.

Untuk Strava saya mulai registrasi di tahun 2012, hanya sekedar join tapi tidak dipakai. Waktu itu semua teman gowes memakai Endomondo, lebih familiar saja. Saya membandingkan Endomondo dan Strava ibarat Facebook ya Endomondo lalu Strava itu Twitter ada following dan follower. Kalau timeline Stravanya tidak menarik tidak perlu difollow.

Saya melihat beberapa challenge Endomondo di Indonesia tidak ada hadiah, hanya menuliskan tubuh yang sehat. Melihat itu saya berinisiatif mengadakan challenge GOOWES.co 10.000 Kilometer yaitu tantangan bersepeda sejauh 10.000 km dalam sebulan. Challenge dibuat fun, jadi yang mencatatkan kilometer terbanyak dalam 1 bulan.

Challenge ini terbuka untuk semua warga Indonesia, silahkan masuk Fun Bike GOOWES.co 10.000 KM untuk join challengenya. Sudah 76 partisipan yang ikut meramaikan challenge ini, dimulai 1 Maret – 31 Maret 2016. Syaratnya menginstall aplikasi Endomondo, jujur untuk bersepeda (bisa memilih cycling transport atau cycling sport). Itu cara sederhana mengikuti eventnya. Ada hadiah menarik untuk pemenang juara 1, 2 dan 3. Selamat bersepeda!

image: bagus gowes

image: bagus gowes

Iklan

2 thoughts on “Endomondo Cycling Challenge GOOWES.co 10.000 Kilometer

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s