Dapat Kiriman Badge Rapha Festive 500 2015

Hari ini Jum’at (4/3) saya datang ke kantor Maliome agak pagian 09:00, semalam janjian sama goweser Magelang mau transaksi FSA Carbon Handlebars MTB. Jauh-jauh dari Magelang saya gak mau mengecewakan calon pembeli untuk datang terlambat. Alhamdulillah datang tepat waktu dan pagar Maliome sudah terbuka.

Sekitar pukul 10:00 saya ke atas untuk melihat dashboard tentunya traffic blog GOOWES.co, dibawah ada teman-teman lain yang sedang mengobrol. Kurir Pos Indonesia datang memberikan amplop silver original dari Rapha. Saya terkejut, akhirnya sampai juga badge Rapha Festive 500 dari London, UK.

Cerita saya tentang gowes Strava Rapha Festive 500 2015 bisa baca disini. 500 kilometer diselesaikan dalam waktu 8 hari (24-31 Desember 2015). Alhamdulillah terselesaikan dengan berdarah-darah serta kemacetan perayaan natal dan tahun baru 2016. Isi dari amplop Rapha, hanya badge 500 KM dan ucapan terima kasih.

Saya membuka challenge Rapha Festive 500 2015 ternyata saya peringkat 9800 dari 72.296 orang seluruh dunia. Untuk kilometer, hanya 505 kilomer tahun 2015. Itu membuat saya bangga, semacam hadiah resmi dari Strava yang membuat challenge. Sebagai goweser pamrih dan memakai aplikasi Strava untuk bersepeda ini keren!

image: rapha

image: bagusgowes

One thought on “Dapat Kiriman Badge Rapha Festive 500 2015

Leave a Reply

