Pengalaman Menggunakan Jasa GO-BOX dari Gojek Indonesia

Selamat pagi.. Sudah selesai gerhana matahari total dan nyepinya. Selamat menikmati udara Bali terbersih pagi ini. Saya di Jogja sedikit merasakan suasana Nyepi kemarin, ada 10 mahasiswa Bali sedang di rumah tidak keluar rumah seharian. Saya menghormati untuk tidak makan dan minum disebelahnya.

Kamis (10/3) saya mencoba layanan terbaru dari Gojek Indonesia yaitu GO-BOX. Kalau Gojek rata-rata orang sudah mengenal sebagai ojek online dan memesannya lewat aplikasi mobile di android atau iOS. Sudah banyak warga Yogyakarta yang sudah menggunakan jasa Gojek untuk berangkat ke kantor, kampus, pasar, dll.

Saya memakai jasa GO-BOX, konsepnya sama dengan Gojek yaitu jasa mengantarkan tapi ini barang besar. Cocok buat yang suka pindah rumah, kantor, dll. GO-BOX memiliki macam-macam armada seperti mobil pickup, mobil boks, truk engkel dan truk engkel boks untuk keperluan antar dan kirim barang dalam jumlah besar.

image: bagus gowes
image: bagus gowes

Cara memakai GO-BOX silahkan buka http://go-box.co.id/, dari sana bisa menghitung estimasi tarif dan diarahkan ke aplikasi mobile android/iOS GO-JEK. Setelah mendownload aplikasi GO-JEK di dalamnya ada pilihan icon GO-BOX silahkan dipilih lokasi sekarang dan dituju. Ada form pengisian yang perlu diisi, nanti customer service GO-JEK menelpon kita untuk memastikan memakai jasa GO-BOX.

Saya memakai jasa GO-BOX untuk mengangkut 2 sofa dan 1 meja, karena cuaca pagi ini cerah saya meminta mobil pickup tanpa boks. Kalkulasi tarif sudah langsung muncul di aplikasi tersebut yaitu 150.000,- sampai Rumah Alesha Panti Qurani, Wates. Saya mencoba sesuatu yang baru untuk jasa pengantaran barang, tidak repot untuk mencoba jasa GO-BOX.

Ceritanya 2 sofa dan 1 meja tadi itu saya sumbangkan ke Rumah Alesha Wates, di rumah sudah ada 2 kursi tamu sofa dan kursi kayu biasa. Saya sumbangkan sofa tersebut, semoga bermanfaat untuk Rumah Alesha Panti Qurani. Saya mendokumentasikan mobil GO-BOX dan sofa untuk kenang-kenangan. 😀

image: bagus gowes
image: bagus gowes
Tinggalkan Balasan

