Mencoba EMS Training 20FIT Jogja

Pola hidup sehat dan rajin berolahraga alhamdulillah sudah saya lakukan setiap hari. Bangun tidur pukul 4:30 lalu Sholat Subuh dan dilanjutkan dengan jogging 30-60 menit per hari dan menjadwal waktu istirahat 1 hari dalam 1 minggu tersebut. Badan jadi segar dan gak gampang ngantukan buat kerja jadi maksimal. Efeknya jadi hobi makan, karena kalori terbakar setiap harinya, hahaha..

Kemarin Minggu (15/5) saya mendapatkan undangan dari 20FIT lewat pesan di Instagram untuk menghadiri syukuran dan talkshow 20FIT Studio Jogja di Jln. Kenari, Sagan, Yogyakarta dihadiri oleh founder 20FIT Andien Aisyah. 20FIT adalah langkah cepat setiap harinya untuk membentuk tubuh selama 20 menit. Kok bisa yah? Saya sudah running, cycling, dll. badan masih keliatan gemuk. 😀

Kalau saya mendengarkan Andien menjelaskan 20FIT adalah gym innovation dengan alat teknologi dari Jerman yang menawarkan berbagai keuntungan seperti; menjaga kebugaran tubuh, body shaping, dan sebagainya. Keuntungan lain dari 20FIT adalah latihan ringan satu sampai dua kali seminggu yang dilakukan hanya dalam waktu 20 menit didampingi oleh trainer terlatih.

Dengan bantuan teknologi Jerman, Electro Muscle Stimulation (EMS) dari Miha Bodytech, klien akan mendapatkan stimulasi pembakaran lemak dan pembentukan otot di bagian-bagian yang diinginkan sehingga olahraga yang dilakukan bersama dengan 20FIT akan lebih efisien dan tepat sasaran.

20FIT tidak menggunakan alat berat seperti barbel, sepeda statis, dll. seperti di gym, menggunakan listrik untuk mendeteksi bagian mana yang perlu dikurangi dan ditambahkan khususnya lemak. Sebelum memulai EMS Training 20FIT, semua baju yang kita pakai harus dilepas dan memakai outfit 20FIT yang sudah terintegrasi dengan alat tersebut.

Tidak ragu lagi kalau tangan, kaki dan betis yang keseleo karena trainer 20FIT mendampingi untuk mengoperasikan mesinnya. Seberapa kuat tenaga kamu, bisa dimaksimalkan dengan tenaga listrik EMS yang dialirkan ke tubuh. Jangan takut kesetrum yaah.. Alat ini aman dan tentunya buat badan sehat setelah workout.

image: bagus gowes

image: bagus gowes

image: bagus gowes

image: bagus gowes

image: bagus gowes

image: bagus gowes

image: bagus gowes

image: bagus gowes

image: bagus gowes

image: bagus gowes

Iklan

2 thoughts on “Mencoba EMS Training 20FIT Jogja

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s