Pocari Sweat Yogyakarta Safe Running 2016

Minggu pagi (4/9) saya datang ke acara Pocari Sweat Yogyakarta Safe Running 2016 di Gedung PKKH UGM. Acara yang disponsori oleh Pocari Sweat dibagi 2 acara yaitu berlari 5 kilometer dan Zumba Dance di halaman gedung tersebut. Saya memilih untuk berlari 5 km, karena sedang hobi berlari. Sebelum berlari ada beberapa langkah dan tips dari trainer Pocari Sweat untuk pemanasan.

Pemanasan utama dibagian kaki, lengan dan persendian di leher. Tidak begitu lama untuk pemanasan kurang lebih 15 menit, karena banyak peserta yang pemula gerakan pemanasan tidak begitu serius. Di sela-sela pemanasan ada pengenalan ion dance, gerakan dance yang baru diperkenalkan oleh Pocari Sweat. Kalau sering lihat di televisi pasti tahu gerakannya.

Sekitar pukul 07:00 WIB acara Jogja Berlari Pocari Sweat akhirnya dimulai. Sekitar 30 orang pelari mengikuti road captain Pocari Sweat. Untuk kali ini yang menjadi road captain mengundang teman-teman Komunitas Freeletics Jogja, ini rutenya. Benar-benar nyaman berlari di lingkungan kampus UGM yang hari itu tidak begitu panas.

image: bagus
image: bagus
image: bagus
image: bagus
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s