Thursday Night Run Indorunners Jogja

Setiap kamis malam acara rutin saya adalah pacaran lari bersama komunitas Indorunners Jogja yang biasa dikenal Playon Jogja. Kamis (14/10) dengan cuaca yang galau setelah hujan badai sore hari dan malamnya sedikit gerimis, saya beranikan diri untuk tetap berlari dengan Playon Jogja. Buat teman-teman yang penasaran dengan serunya lari malam Playon Jogja bisa datang langsung pukul 18:30 di BCA Sudirman Jogja. Ada sekitar 20-30 orang setiap kamis malam, seru!

Buat pemula yang baru belajar lari yang benar, banyak senior yang siap memberikan arahan cara berlari yang benar. Lari malam untuk sebagian orang memang mengerikan, tapi tenang ada tim sweeper yang setia menunggu di barisan paling belakang jika ada yang tidak kuat mengikuti rutenya. Untuk rutenya terbagi menjadi 3 kelompok: Kelompok 1 (jarak 10 km dengan pace 4-5), Kelompok 2 (jarak 7 km dengan pace 6-7) dan kelompok 3 (jarak 5 km dengan pace 8). Silahkan pilih sesuai keyakinan dan tenaga masing-masing. Kalau saya gabung di kelompok 2 dengan rute ini.

Special untuk Kamis, 14 Oktober 2016 selain berlari Playon Jogja membuka penggalangan dana untuk Eni Rosita – pelari lomba lintas gunung yang disiram air keras saat mengikuti lomba lari Mesastila Peak Challenge 2016. Eni peserta lomba lari untuk kategori 100 km, yang melintasi lima gunung, yaitu Gunung Andong, Merbabu, Merapi, Telomoyo dan Gilibetung. Lomba ini merupakan event internasional. Start dan finish lomba dari Mesastila Resort di Magelang dan berlangsung selama dua hari Sabtu hingga Minggu. Beritanya silahkan dibaca sendiri.

Semoga Eni Rosita cepat sembuh dan berlari kembali. Saya iseng-iseng stalking Facebook Eni Rosita, melihat keadaannya sungguh kasihan sampai dioperasi plastik. Setelah terkumpul, total penggalangan dana untuk Eni Rosita: Rp 257.000. Dengan dana tersebut akan langsung diberikan oleh beliau, untuk membantu kesembuhannya.

image: bagus

image: bagus

image: bagus

image: bagus

image: bagus

image: bagus

image: indra

image: indra

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s