IndoTrip.id Paket Wisata Domestik Murah dan Terpercaya

Selamat atas peluncuran situs paket wisata domestik murah, aman dan terpercaya IndoTrip.id. Kemarin Kamis (22/12) saya diundang sebagai travel blogger menghadiri launching IndoTrip.id, selain blogger ada rekanan hotel, internet marketer dan fotografer. Saya kira IndoTrip.id adalah agen travel juga menjual tiket pesawat, kereta api dan kapal laut ternyata salah. IndoTrip.id merupakan situs yang menyediakan banyak pilihan paket wisata dengan beragam itinerary.

Launching IndoTrip.id berlokasi di Pendopo Nde Luweh Kotagede, Jl. Ngeksigondo dengan memperkenalkan semua staff dan pemiliknya. Bisa dibilang situs IndoTrip.id baru, tetapi orang-orang yang ada di belakangnya sudah sering mengurus paket travel domestik dalam dan luar Jawa. Kalau tahu Joglo Travel, merupakan bisnis travel offline dibelakangnya. Kalau Joglo Travel menerima pesanan travel sesuai budget dan fleksibel itinerary, IndoTrip.id sudah terbuka mengenai harga, lokasi wisata, tempat menginap, dll.

Buat orang yang sibuk dan malas mencari tiket murah, situs IndoTrip.id merupakan solusi mudah menemukan paket wisata yang paling diminati, melakukan booking secara aman dan mudah. Pembelian paketannya bisa langsung dari situsnya, sudah terintegrasi dengan tampilan mobile website. Kolom paling atas sudah diberikan pilihan: Kemana Ingin Anda Pergi? – Durasi – Harga. Jika tidak tepat waktunya, IndoTrip.id memberikan tour pilihan ke tempat-tempat seru, seperti Tour Karimunjawa dari Jepara (4 hari, 3 malam), Wisata Adventure Jogja (3 hari, 2 malam), Golden Sunrise Bukit Sikunir, dll.

Selain tour pilihan, situs IndoTrip.id memberikan informasi destinasi favorit di wilayah Yogyakarta, Pacitan, Dieng dan Karimunjawa. Informasi tersebut sangat membantu, jika bingung menentukan pilihan lokasi travelling minimal melihat foto-foto eksotis lokasi tersebut. Saya membuka lokasi Yogyakarta, ada banyak pilihan paket wisata mulai dari Rp 150.000,- sampai Rp 1.300.000,- dan waktunya fleksibel bisa disesuaikan pemesan, tertulis sepanjang tahun.

Terakhir, paling menarik ada paket promo tour travel mulai 172.000/pax menikmati wisata Dieng, Rp 446.000/pax paket wisata alam Jogja 3 hari – 2 malam mengunjungi Kalibiru, sunrise di Candi Borobudur dan Gereja Ayam, hari ketiga menuju Pantai Parangtritis di Bantul. Saat memesan paket travel ada kolom dewasa, anak-anak, bayi dan tanggal keberangkatan, bisa diisi sesuai peserta yang ingin mengikuti trip ini. Jika ingin menambah trip dan berkonsultasi, bisa datang atau menghubungi IndoTrip.id – Jl. Wakhid Hasyim No. 48, Condong Catur, Sleman, Yogyakarta, Indonesia | Telpon: (0274) 487451 | Email: info@indotrip.id.

pendopo nde luweh

 

pendopo nde luweh

Iklan

4 thoughts on “IndoTrip.id Paket Wisata Domestik Murah dan Terpercaya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s