About Me

Aloooo.. Aku Bagus Abdurrahman Wahid atau biasa dipanggil Bagus.

Lahir di Cilacap, sebuah kota kecil di perbatasan Jawa Tengah dan Jawa Barat. Menimba ilmu dari SD – SMA di kampung halaman dan sejak masuk perguruan tinggi, aku sudah pindah ke kota Gudeg. Saya hobi bersepeda sejak 2009 saat kuliah di Jogja. Mengapa saya suka bersepeda?

  1. Green Lifestyle
  2. Community
  3. Sport and healthy

Dari hobi bersepeda jarak jauh atau touring, alhamdulillah saya pernah diajak bersepeda menjelajahi Jawa dari Surabaya – Jakarta lewat acara KOMPAS Jelajah Sepeda Surabaya – Jakarta (2011). Bersepeda jarak jauh bisa dibilang candu, setelah Jelajah Sepeda Surabaya – Jakarta saya diundang untuk bersepeda dari Bali – Bandung (2013) selama 7 hari oleh Kementrian Pariwisata dalam rangka hari bumi sedunia.

Tidak selesai disitu saya melakukan perjalanan pribadi untuk menikmati kayuhan bersama teman-teman sepeda di Jogja menuju Semarang, Jepara, Bromo, Surabaya, Bandung, Cilacap, dll. Puncaknya di tahun 2013 saya diundang kembali meramaikan acara KOMPAS Jelajah Sepeda Sabang – Padang sejauh 2500 km bersama teman-teman sepeda berbagai provinsi di Indonesia.

Bagus Gowes? Nama blognya, lebih karena saya hobi bersepeda/gowes. Walaupun sekarang saya juga hobi olahraga lari untuk variasi saja. Dengan bersepeda saya bisa berkenalan dengan teman baru yang sehobi dan memiliki profesi yang bermacam-macam. Satu sepeda berjuta saudara.

Tujuan kedepannya? Ingin terus menulis dan berharap tulisanku bisa memberikan informasi dan inspirasi buat orang lain yang mempunyai hobby sama dengan aku. Selain itu juga sebagai catatan pribadi yang sifatnya pengingat bahwa aku pernah ke suatu tempat dan memberikan warna buat tempat yang pernah aku kunjungi dengan membagikan kepada orang lain.

Email: bagusgowes@gmail.com

Facebook: Bagus Gowes

Twitter: (@)bagusgowes

No. HP/WA: 0857.4343.6950

LINE: bagusgowes

23 tanggapan untuk “About Me

    1. Hai hallo.. Om Erry. Salam gowes!
      Mau cerita yang lebih dalam seperti apa yah? Overall sudah saya ceritakan semua, hehe..
      Kalau masih penasaran dg rutenya, baiknya dicoba saja. πŸ˜€

      1. hehehe…nggak koq om udah ok ulasannya, cmn satu hal pengen tau dr sekian banyak peserta apa semua berhasil finish? salam

    1. Morning Koni..!!!
      Rute Imogiri memang menarik, tapi saya jarang sekali bersepeda ke arah selatan. Favorit saya: Pakem – Kaliurang. Kapan2 kita bersepeda bersama, hehe.. πŸ˜€

      Salam gowes!

  1. Yeah let’s take a ride! Musim huijan hampir selesai.
    Saya juga mau ride di Jogja utara Kaliurang atau tempat lain.
    Tolong kirim email ke saya. Mau tukar no hp, tapi saya tidak mau tulis di sini.
    Maaf, saya belum lancar dengan bahasa Indonesia…

      1. Masih mau bersepeda bersama?
        Saya belum dapat email dari kamu untuk di tukar nomor Hp.
        Email saya: koni (dot) rohrbach (at) gmail (dot) com

    1. Okesip. Kalau mau ngobrol2 tentang touring bisa datang di depan Wisma Nusantara pas car free day, banyak temen MTB Federal Indonesia kumpul disana. Ketemu aja sama Om Widhie Nugroho. πŸ™‚

  2. Salam hangat mas Bagus, saya Dany asli cah Banyumas Pqrto, blognya sangat menginspirasi saya utk selalu jatuh cinta pada sepeda. selalu saya tunggu blog terbaru dari mas Bagus setiap pagi..Saya tinggal di Temanggung baru 1, 5 bulan setelah hampir 5 tahun di Jayapura Papua. hobi saya dimulai disana 4 tahun lalu.

  3. salam kenal dari bantul mas.. saya suka sih nyepeda, cuma sebatas suka saja soalnya terhalang berbagai kegiatan jadi nggak bisa nyepeda rutin.. :mrgreen:
    ijin nyimak tulisannya.. πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s